Menu
Your Cart

Support Policy

Rangkuman Support Policy

  • Kami hanya menyediakan support untuk pembelian produk valid HP Web Design.
  • Garansi balasan waktu support hingga 24 jam dalam hari kerja.
  • Official hour tim support dari hari Senin-Sabtu jam 08.00 – 16.00 (WIB) (GMT / UTC 7: 00).
  • Untuk keperluan teknis kami bisa saja memerlukan informasi FTP dan akun administrasi toko online Anda.
  • Kami telah mengecek kompatibilitas modul kami dengan baik hanya untuk sistem tertentu diperlukan sedikit penyesuaian dengan tema / plugin pihak ketiga.

Support Teknis Tidak Berlaku Jika

  1. Tidak memiliki lisensi resmi / tidak pernah melakukan pembelian secara formal di hpwebdesign.id, hpwebdesign.io atau opencart.com
  2. Menghilangkan atribut “HP Web Design” atau yang semisal tanpa izin tertulis dari HP Web Design atau tanpa purchase lisensi developer/reseller sebelumnya.
  3. Telah melebihi masa 6 bulan atau 1 tahun sejak tanggal pembelian (Lihat masa support masing-masing produk di description)

Premium Support

Anda berhak untuk 6 bulan atau 1 tahun dari Premium Support dengan pembelian salah satu produk kami termasuk tema, modul dan template. Support dianggap Premium, karena kami menyediakan support dengan waktu balasan yang terjamin, yakni maksimal 24 jam terhitung dari Anda melayangkan tiket bantuan ke kami.

Instalasi Gratis

Setiap pembelian ekstensi premium (berbayar) di HPWD maka Anda berhak atas instalasi gratis maksimal 1 kali. Bagaimana cara mendapatkan instalasi gratis? Anda cukup infokan akun admin yang valid dari online store Anda saat ini. Pastikan toko Anda telah online sebelumnya (terupload di hosting) dan bisa diakses dengan baik.

Beberapa kondisi server mungkin akan dikenakan charge karena proses instalasi memakan waktu lebih lama. Misalnya setup pada VPS dengan konfigurasi server yang tidak/kurang sesuai dengan kebutuhan OpenCart.

Bagaimana Cara Mendapatkan Support?

Anda bisa mendapatkan Support dengan mengakses salah satu channel berikut;

Email

Email tim support di: support@hpwebdesign.id

Telegram

Telegram tim support di : t.me/hpwebdesign

Dalam rangka untuk memastikan waktu respon tercepat dan memberikan pelayanan yang cepat, kami sarankan Anda mengirimkan URL dan akun administrasi toko online Anda dan memberikan kami akses FTP sementara. Setelah masalah ini, soal tiket, diselesaikan oleh staf HP Web Design, Anda harus segera menonaktifkan akun FTP dan webstore sementara yang telah diberikan. Anda dapat menemukan informasi yang lebih berguna dan tips tentang cara untuk menyelesaikan dan melaporkan bug di sini dan di sini.

Jam Support

Kami akan memproses permintaan support 08.00 – 16.00 setiap hari kerja (Senin-Sabtu), di GMT / UTC +7: 00. Meskipun sebagian besar masalah support ditangani dalam waktu 24 jam, dalam beberapa kasus yang rumit, akhir pekan dan libur nasional, bisa memakan waktu hingga 48 jam, tergantung pada kondisi.

Kebijakan Umum Support Premium

Premium Support HP Web Design menyediakan layanan Support GRATIS untuk semua pelanggan, yang telah membeli salah satu produk kami yang tercantum pada poin 1. Setiap tambahan pertanyaan OpenCart Support umum atau masalah terkait support yang berkaitan dengan ekstensi pihak ketiga, tidak dikembangkan oleh HP Web Design yang mungkin, namun , tidak termasuk dalam paket Support Premium, maka akan dikenakan biaya. Modifikasi minor dan permintaan kustomisasi, terkait dengan modul kami, tema dan template yang mungkin akan dikenakan biaya atau tidak tergantung kondisi.

Support & Custom Development

Layanan seperti penyesuaian sistem yang cukup kompleks, pengembangan ekstensi kustom, serta perbaikan bug pada ekstensi pihak ketiga yang tidak dikembangkan oleh HP Web Design dianggap sebagai custom development dan dikenakan biaya. Tiap proyek akan ditangani oleh seorang atau satu tim developer tergantung kompleksitas dari development. Anda akan menerima timeline project berikut invoice yang relevan untuk suatu proyek custom development.

Kepemilikan kode akan menjadi milik HP Web Design yang dapat menggunakan resource tersebut untuk future development atau dikembangkan kembali untuk dijual kecuali secara eksplisit terdapat perjanjian lain dengan client. Semua hasil custom development yang disusun HP Web Design memiliki garansi dan support 1 bulan (30 hari). Pertanyaan lanjut mengenai custom development dapat menghubungi pusat info kami di: info@hpwebdesign.id.

Refund

Pengembalian akan dipertimbangkan jika produk tidak dapat bekerja seperti yang dijelaskan di website kami dengan syarat produk tersebut telah di-install dan diperiksa oleh tim support kami.

Pengecekan lebih lanjut diperlukan untuk proses troubleshooting >> untuk lebih menjamin kepuasan pelanggan sangat direkomendasikan untuk menyediakan akses FTP dan akun administrasi toko online untuk keperluan pengecekan teknis.

Dengan cara ini kami menjamin bahwa produk terpasang dengan benar dan kami dapat memeriksa apakah berfungsi penuh seperti yang dijelaskan.

Jika salah satu produk kami gagal untuk mencapai kriteria yang tercantum dalam iklan kami dan ketentuan bahwa Tim Support kami telah memeriksa bahwa produk ini tidak berfungsi sesuai dengan yang diiklankan maka pelanggan berhak atas pengembalian dana.

Akses ke support

Anda memiliki akses ke support teknis ketika Anda memiliki setidaknya satu pembelian dengan lisensi yang valid dan masih dalam masa support. Jika lisensi Anda telah berakhir dan Anda membutuhkan support kami, Anda masih memiliki 2 kali support teknis sebelum Anda harus memperbarui lisensi Anda.

Akses Anda akan diblok secara permanen jika terbukti memalsukan akun, data yang dipalsukan, perilaku ofensif atau pelanggaran hak cipta.