Rangkuman Support Policy

  • Kami hanya menyediakan support untuk pembelian produk valid HP Web Design.
  • Garansi balasan waktu support hingga 24 jam dalam hari kerja.
  • Support tetap ada pada akhir pekan dan hari libur nasional.
  • Official hour tim support dari jam 08.00 – 20.00 (WIB) (GMT / UTC 7: 00).
  • Untuk keperluan teknis kami bisa saja memerlukan informasi FTP dan akun administrasi toko online Anda.
  • Kami telah mengecek kompatibilitas modul kami dengan baik hanya untuk sistem tertentu diperlukan sedikit penyesuaian dengan tema / plugin pihak ketiga.

Premium Support

Anda berhak untuk 6 bulan dari Premium Support dengan pembelian salah satu produk kami termasuk tema, modul dan template. Support dianggap Premium, karena kami menyediakan support dengan waktu balasa yang terjamin, yakni maksimal 24 jam terhitung dari Anda melayangkan tiket bantuan ke kami.

Bagaimana Cara Mendapatkan Support?

Anda bisa mendapatkan Support dengan mengakses https://hpwebdesign.id/support dengan username dan password Anda dan mengirimkan tiket melalui sistem pendukung tiket online kami. Untuk menjamin waktu respon yang singkat mohon gunakan sistem ticket utama kami diatas. Kami tidak bertanggungjawab atas setiap email tidak diterima atau waktu respon lebih lama.

Dalam rangka untuk memastikan waktu respon tercepat dan memberikan pelayanan yang cepat, kami sarankan Anda mengirimkan URL dan akun administrasi toko online Anda dan memberikan kami akses FTP sementara. Setelah masalah ini, soal tiket, diselesaikan oleh staf HP Web Design, Anda harus segera menonaktifkan akun FTP dan webstore sementara yang telah diberikan. Anda dapat menemukan informasi yang lebih berguna dan tips tentang cara untuk menyelesaikan dan melaporkan bug di sini dan di sini.

Jam Support

Kami akan memproses permintaan support 08:00 – 20:00 setiap hari kerja, di GMT / UTC +7: 00. Meskipun sebagian besar masalah support ditangani dalam waktu 24 jam, dalam beberapa kasus yang rumit, akhir pekan dan libur nasional, bisa memakan waktu hingga 48 jam, tergantung pada kondisi.

Kebijakan Umum Support Premium

Premium Support HP Web Design menyediakan layanan Support GRATIS untuk semua pelanggan, yang telah membeli salah satu produk kami yang tercantum pada poin 1. Setiap tambahan pertanyaan OpenCart Support umum atau masalah terkait support yang berkaitan dengan ekstensi pihak ketiga, tidak dikembangkan oleh HP Web Design yang mungkin, namun , tidak termasuk dalam paket Support Premium, maka akan dikenakan biaya. Modifikasi minor dan permintaan kustomisasi, terkait dengan modul kami, tema dan template yang mungkin akan dikenakan biaya atau tidak tergantung kondisi.

Support & Custom Development

Layanan seperti penyesuaian sistem yang cukup kompleks, pengembangan ekstensi kustom, serta perbaikan bug pada ekstensi pihak ketiga yang tidak dikembangkan oleh HP Web Design dianggap sebagai custom development dan dikenakan biaya. Tiap proyek akan ditangani oleh seorang atau satu tim developer tergantung kompleksitas dari development. Anda akan menerima timeline project berikut invoice yang relevan untuk suatu proyek custom development.

Kepemilikan kode akan menjadi milik HP Web Design yang dapat menggunakan resource tersebut untuk future development atau dikembangkan kembali untuk dijual kecuali secara eksplisit terdapat perjanjian lain dengan client. Semua hasil custom development yang disusun HP Web Design memiliki garansi dan support 1 bulan (30 hari). Pertanyaan lanjut mengenai custom development dapat menghubungi pusat info kami di: info@hpwebdesign.id.

Refund

Pengembalian akan dipertimbangkan jika produk tidak dapat bekerja seperti yang dijelaskan di website kami dengan syarat produk tersebut telah di-install dan diperiksa oleh tim support kami. Untuk lebih menjamin kepuasan pelanggan sangat direkomendasikan untuk menyediakan akses FTP dan akun administrasi toko online untuk keperluan pengecekan teknis. Dengan cara ini kami menjamin bahwa produk terpasang dengan benar dan kami dapat memeriksa apakah berfungsi penuh seperti yang dijelaskan. Jika salah satu produk kami gagal untuk mencapai kriteria yang tercantum dalam iklan kami dan ketentuan bahwa Tim Support kami telah memeriksa bahwa produk ini tidak berfungsi sesuai dengan yang diiklankan maka pelanggan berhak atas pengembalian dana.

Akses ke support

Anda memiliki akses ke support teknis ketika Anda memiliki setidaknya satu pembelian dengan lisensi yang valid dan masih dalam masa support. Jika lisensi Anda telah berakhir dan Anda membutuhkan support kami, Anda masih memiliki 2 kali support teknis sebelum Anda harus memperbarui lisensi Anda.

Akses Anda akan diblok secara permanen jika terbukti memalsukan akun, data yang dipalsukan, perilaku ofensif atau pelanggaran hak cipta.