Menu
Your Cart
Download Modul Pembayaran Transfer Bank OpenCart (Gratis)

Download Modul Pembayaran Transfer Bank OpenCart (Gratis)

Download Modul Pembayaran Transfer Bank OpenCart (Gratis)

Module Bank Transfer biasanya digunakan untuk menampilkan informasi akun bank pada OpenCart. Kita tahu bahwa di toko online OpenCart Anda terdapat pilihan pembayaran untuk bank transfer. Hanya module pembayaran default OpenCart ini dirasa kurang “mewakili” saat kita ingin menampilkan informasi akun bank yang spesifik di OpenCart. Misalnya bank transfer BCA, BNI, Mandiri, atau yang lainnya.

Modul Pembayaran Bank Transfer untuk OpenCart

Di HPWD kami telah membuat banyak item module bank transfer yang dapat digunakan secara gratis untuk toko online Anda. Sebagian besar telah kami upload di OpenCart.com. Silakan lihat halaman ekstensi kami di OpenCart.com (https://tinyurl.com/opencarthpwd). Ada banyak ekstensi OpenCart yang kami bagikan secara gratis. Baik untuk OpenCart 2 maupun OpenCart 3.

Selain itu Anda juga bisa mendownload di web ini. Silakan menuju kategori produk payment. Anda akan menemukan banyak ekstensi gratis disana. Termasuk bank transfer. Preview pada laman administrasi OpenCart akan terlihat seperti gambar berikut.

Daftar module bank transfer


edit bank transfer BCA di OpenCart

Informasi bank transfer ini dapat Anda personalisasi sesuai kebutuhan Anda. Baik untuk bahasa Indonesia maupun English. Kami sengaja mendesainnya untuk abilitas di 2 bahasa. Agar menampilkan informasi bank yang relevan sesuai akun bahasa yang digunakan pada store.

Download Transfer Bank untuk OpenCart

Jika Anda malas mencari link satu per satu di pada laman diatas. Berikut kami berikan halaman link untuk download module bank transfer yang Anda inginkan:

Yang perlu menjadi catatan adalah ekstensi ini kami buat secara gratis untuk mendukung penggunaan OpenCart di Indonesia. Kami share sejak awal kami membuatnya. Menjual kembali dalam bentuk apapun sangat dilarang keras. Termasuk mengubah informasi author dalam ekstensi.

Setelah Install Module Pembayaran OpenCart?

Jika Anda sudah puas dengan konfigurasi website Anda saat ini (karena barusan tambah module pembayaran bank transfer). Anda bisa melanjutkan konfigurasi OpenCart seperti bahasa,, peningkatan keamanan, SEO, dll. Meski ini agak rumit dan memakan waktu bagi Anda yang pemula di OpenCart.

Chat CS kami untuk info promo/kupon diskon yang bisa diaplikasikan hari ini!

Demikian share kami untuk Module Pembayaran OpenCart.

Semoga bermanfaat,

Comments (0)

    Leave Your Comment